Senin, 23 Desember 2013

Tegar ( ≈ˆ3(¯▾ˆ◦)♥

Diposting oleh Cerita Hidupku di 07.17
Hello guys :) jumpa lagi ama gue Nadya pemilik bloh ini :D Kawan* sebangsa tanah langit dan lautan dan sebangsa udara darat air ! Apa kabarnya hari ini ? Huahahaha. *eh *no offense ya kawan :p :)
Di entri ini gue akan ngajari arti sebuah 1 kata yang terdiri dari 3 suku kata yaitu "TEGAR" sepertinya bagi mreka yang tak punya iman yang kuat pasti takkan bisa menikmati satu sifat ini. Coba ada yang tau ga arti sifat itu ? Angkat jempolnya ya (y) :]xx :D *gue basa basi mulu --"

Oke lanjut aja. Tegar adalah sebuah rasa yang nikmat :) Setiap umat manusia di bumi ini pasti akan merasakan cobaan dari Tuhan yang mungkin mreka tak bisa menjalaninya. Tegar menurutku sendiri adalah rasa yang di iringi oleh kesabaran saat masalah demi masalah datang di hidupku. (itu menurutku seh tp gatau yg laine --")

Semua orang PASTI INGIN HIDUPNYA BAHAGIA. Arti bahagia sendiri adalah rasa ketika semua yang ingin kita capai, example : aku ingin sukses menjalani karierku dibidang sosial.
Dari contoh tersebut kita bisa simpulkan jika kita sukses pasti kita, orang tua kita sahabat kita teman kita semua orang yang sayang kita pasti akan merasakan kebahagiaan kita juga.

Nah bagaimana jika kita nanti gagal ? pasti mreka akan sedih, ya mreka akan sedih tak bisa melihat orang yang mreka sayang sukses. (lah kok nyasar kesini ? wkw gapapa deh :D)

Kembali ke sifat Tegar.

Tegar itu indah banget :) jika kita mampu, bisa menghadapi semua cobaan dari Tuhan, pasti akan sebuah rasa manis yang kita akan petik nantinya. entah itu kebahagiaan dari Tuhan yg langsung atau lewat perantara. Saat kita terjatuh dalam sebuah masalah yang begitu besar, mohon untuk menciptakan sifat Tegar ini. Coba lihat di sekelilingi kita yang tak mampu bertahan dari semua masalah, pasti mreka akan putus asa dan ujung*nya mengakhiri hidupnya :)


*Sekian dulu kawan :) semoga artikel ini bermanfaat buat hidup kalian yang membacanya :) syukur kalau kalian suka sama artikel ini :) wehehe, Sampai Jumpa di entri berikutnya guys ~ :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Memories of Mine♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review