Senin, 23 Desember 2013

Merindu Lagi ~

Diposting oleh Cerita Hidupku di 05.08

Huaaam .. Rasa kantuk terobati saat aku mengingat dia. Saat ku lihat jam weekerku masih menunjukkan pukul 04.30 aku terbangun menangis terdiam di sudut kamar. Menangisi kenangan bersamanya. Seminggu yang lalu masih sempat aku ingat dia meninggalkanku demi kekasihnya, meski berat hatiku menerima semua itu.

Cakrawala pagi yang membangunkan tidurku mengisyaratkan bahwa aku harus mengirim message padanya. Hari kebertuntunganku, messageku dibalas hingga detik ini. Saat aku dengar lagu hits dari Derby Romero_Ambil Jiwaku, reflek ku kirim lirik lagunya pada semua nomer yang ada di PhoneBookku, beruntung dia merespon dengan baik. Tuhan aku semakin merindukannya.

"iih, to tweet.. Siapa itu hayoo?" tanyanya
"Adya deh :D" jawabku menutupinya
"Oh, ia gapapa, cuma tanya kok (:"
"Beso liat ga ?"
"Insya Allah liat , na."
"Ga liat e aku :( huft"
"Loh kenapa ? Aku bawa Vixy besok loh .. *padahalyogak" (macak engkres :D)
"Haha, lek kamu mbawa vixy aku jemputen wes :) :D wahahah"
"Jau rumahmu e"
"Eh, jangan manggil aku nana dongs :3 itu nama samaran wkw"
"Enakan gitu,, Daripada ayu, padahal orang e ************* (sensor) akaka"
"A ngece ag yuh :( iyo aku emang gini. trus opo o ? ga seneng ? yws"
"Guyon guyon lah.. ya maaf dah kalo ndak berkenan ):" * ga aku bales
"Maaf na ):"
"Sungkem sek :p"
"Encang :D"

Lama ga sms dia sms lagi ke aku
"Eh, bentar na, aku mau bersih* depan rumah.. Entar yaa ?"
"Okelah skalian rumahku ya :D wahahaha"

Andai dia tau aku sangat merindukannya namun apa daya disana dia mempunyai kekasih yang lebih segalanya dariku. Saat aku play lagu Yovie & Nuno_Merindu Lagi, Hatiku semakin yakin suatu saat dia milikku, tapi kapan ? :(

*Lirik Lagunya


Sejak saat pertama melihat senyumannya
Jantung berdebar-debar inikah pertanda
Namun ternyata salah harapanku pun musnah
Sejak aku melihat kau selalu dengannya
Reff:
Tuhan tolong aku ingin dirinya
Rindu padanya, memikirkannya
Namun mengapa saat jatuh cinta
Sayang sayang dia ada yang punya
Mungkin ku harus pergi untuk melupakannya
Dalam hati berkata takkan sanggup pergi
Back to Reff:
Tlah ku coba menghapus bayang-bayang indah
Tetapi selalu aku merindu lagi owwww
Back to Reff:
Oh mengapa ku tak bisa
Ku tak bisa, ku tak bisa
Back to Reff:
Tuhan tolong, tolong aku
Jatuh cinta pada kekasih orang
Ingin lupa ku tak bisa
Sayang sayang dia ada yang punya
Back to Reff:
Sayang sayang dia ada yang punya
Sayang sayang dia ada yang punya

Salah ga sih aku rinduin dia ? Salah ya aku sayang ama dia ? :'( Aku sayang kamu :*



(Cerita ini dikutip dari lagu Yovie & Nuno_Merindu Lagi) ~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Memories of Mine♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review