Senin, 23 Desember 2013

Mirip = Jodoh ? (ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c)

Diposting oleh Cerita Hidupku di 21.45
Hei ceman ceman kembali lagi dengan gue Nadh pemilik blog ini =D lama kagak gue posting apapun di blog gue karna blog gue habis kenak musibah =D wahahah (eh malah curhat -,-)

Oke di entri ini gue bakal ulas tentang mitos Mirip = Jodoh ?



Saya pernah mendapatkan kata* seperti diatas, waktu SMA tepatnya, sejak saat itu kadang saya juga mengucapkan kata* serupa kepada seseorang yang memang mirip banget kalo dilihat lagi berdua. Pada awalnya aneh banget kok bisa langsung dibilang jodoh hanya dengan sebuah fakta wajah mereka mirip. Kemudian saya tanya ke kakak kelas saya tentang hal itu, dia berpendapat bahwa hal itu bisa terjadi(wajah mirip padahal tidak ada hubungan saudara) karena mereka sering bertemu, sehingga wajah mereka saling menyesuaikan akhirnya mirip deh.. (ehm… sampai sekarang saya belum nyari pembahasan secara ilmiahnya,, kalo ada yang tau jangan lupa ya saya dikasi tau..). Tapiii….. masalahnya, bagaimana jika itu orang ini tidak pernah bertemu tapi tetap dibilang mirip?? Humph….

Nah, setau saya dan kata orang* nie… manusia diciptakan mempunyai 1 kembaran (yang wajahnya mirip), kalo ini sih saya dah menemukan ‘kembaran’ dan kini ia menjadi Pendamping Hidupku..

Tapi fenomena orang yang punya wajah mirip(laki* dan perempuan) akhir* ini sering saya temui, ckckckck….
Saya tidak tau mana dari dua hal tersebut yang benar, tapi yang saya tau,, jodoh itu di tangan Allah SWT,, Allah tau yang terbaik untuk kita, namun belum tentu kita tau apa yang terbaik untuk kita…. ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Memories of Mine♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review