Senin, 23 Desember 2013

Kisah Terindah ♥

Diposting oleh Cerita Hidupku di 06.09


Namaku Nadya Ayu Roudhatul Jannah sekarang udah kelas 12 tau sendiri kan galau galaunya mencari ptn/pts yang sesuai . setelah aku cari info kemana-mana dan ternyata Telkom University adalah kampus swasta terbaik diantara ITB dan ITS . sudah banyak prestasi yang dihasilkan oleh kampus ini ..

September 2013

Bulan itu mengingatkan saat kakak kelasku mbak Elva yang sekarang jadi mahasiswa Tel-U ngabarin dan ngeshare cerita indah disana. Waktu itu sih dia ngasih info kalau ada pendaftaran lewat jalur prestasi akademik atau JPA yang memakai nilai rapot semster 1-4, awalnya sih niatnya cuma nyoba nyoba dan akhirnya kayaknya tertarik dengan kampus ini. semua info aku dapetin dari webnya dan twitternya @smbtelkom
twitter tersebut ngasih info ke semua rakyat indonesia :3 dan akhirnya aku putusin coba cari peruntungan di kampus ini
semua prosedur pendaftaran udah aku ikutin, kirim berkasnya sih akhir september dan akhirnya lega juga galau nungguin tuh pengumuman

waktu itu awal oktober aku coba cek ke kantor pos yang akhirnya petugas itu bilang berkasnya sampai tanggal 5 oktober dan lega bangeeet rasanya. hari demi hari di tungguin kayak nunggu apa yaa :3

Jeng jeng jeng 9 Desember 2013

Ari Apridana, nama asing yangbaru ku kenal, tau kenapa ? tiba tiba ngeinbox facebookku dan tanyak tanyak tentang kampus itu, ya akhirnya juga smsan sih *modus :D aku pikir cuma aku yang daftar ke kampus itu, yang notabene rata rata anak medan semua, anak banyuwangi ? hitung aja mulai jaman ga enak sampai taun angkatanku pasti cuma beberapa ke kampus itu.

 10 Desember 2013

hari ini dimana 10rb anak indonesia menanti jawaban masa depan jawaban mimpi mimpi mereka, dan akhirnya pukul 8 malam

 yess akhirnya aku lulus di prodi DKV pilihan ketiga sih yang awalnya ambil MBTI dan komunikasi.
basicku anak ips kenapa masuk desain ? --" yah tapi gapapa ini juga awal dari mimpiku yang pengen kerja di sebuah perusahaan TV swasta di indonesia apalagi kalo ga TRANS MEDIA
seakan mimpi ini semakin dekat, thank's God :* ({})

dan akhirnya aku lari ke bawah karena kamarku diatas dan teriak manggil mama :D semuanya terharu nangis sedih bahagia semuanya campur aduk, thankyou mom :*

 tapi kenapa papaku jawabnya datar ya ? -_- cuma jawab "Yauda kak, sukses disana ya" :""""""""")) tau kenapa ? karena mimpi papaku, aku masuk di Universitas Airlangga dan ambil Psikologi -_- pengen sih tapi ? *banyak alasan ~

dan saat itu juga aku dapet kabar dari temen baruku Ari ~


Yeah akhirnya juga aku sama ari ngewujudin mimpi yang terindah, selamat yaa ({})

keesokan harinya semua sahabatku meluk dan minta traktiran pastinya :3 noh kan -_-
satu persatu mereka meluk+nyium pipi ini aw :D thankyou :*
sahabatku Ainul yang pengen ke UM - Sastra Indonesia,  Endy yang pengen ke Udayana - Manajemen, Evi yang pengen ke UI - Administrasi Fiskal juga Reni yang pengen ke UNESA - Sendratasik

semoga mimpi kalian cita cita kalian terapai ya :* loveyouu

makasih juga buat Bunda Ari, Pak Setyo, Bu Edi, Bu Wulan, Pak Rodi dan semuanya kalian orang tua kedua, kalian motivator selama aku duduk di bangku SMA :* loveyou moree ({})

* jangan pernah takut mencoba meskipun semustahil mungkin , karena 1 % keyakinan bisa mengubah 99% ke raguan :)  * (Ari Teguh) :v

3 komentar:

Unknown mengatakan...

pengen banget masuk di bandung seperti kak ari,,

Unknown mengatakan...

gimana ya kk caranya masuk pendaftaran di sana ,,saya juga dari banyuwangi,, mau lulus tahun 2015 ini??

Cerita Hidupku mengatakan...

hai sayang maaf baru cek blogku hehehe kamu bisa daftar skg, besok tanggal 31 terakhir huhu buka webnya ya dek

Posting Komentar

 

Memories of Mine♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review