Minggu, 02 November 2014

Review Tugas ICT

Diposting oleh Cerita Hidupku di 06.00
web ini sangat bermanfaat untuk pengguna E-Commerce karena sangat membantu untuk menlancarkan usaha kita. bagi yang memiliki online shop atau E-Commerce pasti akan sangat mudah terbantu. Dengan begitu usaha kitapun semakin dicari dan diminati oleh banyak orang. Biasanya para remaja yang enggak mau capek jalan ke mall. Hanya dengan duduk santai bisa mendapatkan barang yang kita mau.

Bagi yang menjalankan usaha juga pasti sangat mudah. Karena dengan mengupload foto barang kita dan pasti akan mudah tergiur customer kita.

Tapi juga ada sisi negatifnya, terkadang ada juga penipu yang memakai atas nama kita. Dan mereka hanya memakai nama kita untuk kejahatan.

Kemudahannya dari web itu sangatlah banyak. Dan keuntungannya tentu juga banyak. Salah satunya, pelajar atau mahasiswa pun bisa menikmati E-Commerce ini. Maupun ibu rumah tangga juga bisa menggunakan ini.

Kesulitannya yang dihadapi hanya saja dengan customer yang menyebalkan pastinya dan kadang jaringan yang tidak stabil tentu saja. Mungkin itu saja analisa dari saya. Terimakasih ~


Nadya Ayu Roudhatul Jannah-VD14_N 1601144429

0 komentar:

Posting Komentar

 

Memories of Mine♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review